Sabtu, 27 Juni 2009

iseng

Hm,,,
ok,,
ini pertama kalinya gw isi blog gw hehehe,,
gw mau perkenalkan diri dlu,,
gw Vivi,,gw tinggal di bandung sekarang,,,
hufhhh,,,,gak enakk ya merantau ke pulau org, gw asli lampung, mana anak tunggal lg.
HEBAT ya nyokap bokap gw nyuruh gw pergi jauh2 dr mereka :( tp gw seneng bandung, gw CINTA Bandung, en gw udh males2an gitu balik ke lampung.dsna panassssss bgt!!!
bisa item gw dsna, sedangkan bdg suasananya adem bgt!!alami,dingin,aarrgghh,,Bdg is the Best deh,,,

nah,,,gw kepikiran bikin blog itu gara2 gw baca blog nya Giring Nidji, gw mau comment d blog dia. ternyata harus ada select profile nya,,,
aahhh mana ngartii gw begitu2an,,
gw asal klik2 aja deh ternyata gw pilih yg paling atas tuh (lupa gw apa namanya td)
ternyata gw harus ada account dulu d blogspot baru bisa kirim comment,,,

ckckckckck,,,
ribeett ahhh :p

tp udh nanggung gw ketik comment buat Giring, yaudh aja sekalian deh gw join d blogspot,,,
ternyata seruu juga ya buat curhat2an ( pengganti diary d jaman masih imut dlu :p )

cukup ini dulu deh perkenalan gw yang pertama kali d blog gw,,,
tunggu aja curhatan gw selanjutnya ya bsk :)
moga2 bsk ada yg mau gw bahas en gw ceritain deh d blog hohohoho,,,,

2 komentar:

  1. ahahai.. .
    jadi pda biki blog semua gini nih anak NH kayanya..

    welcome to blogger world dah neng,,

    btw, anak tunggal lo?? sama dong.. :p

    BalasHapus
  2. hahahha,,,
    gara2 si giring nihhh smua anak NH bikin blog hauhaahhaa,,,

    yoyoyy...gw tunggal,,,
    wahh lo jg tohh,,
    welcome to only child club girl hauhahaha...

    BalasHapus